Selasa, 03 Desember 2013

Jomblo !!

Ni saya lagi ni.. Hehehe.. (ngapain ketawa ya, kan nggak lucu,!!)
hidup saya sepi banget, kayak berada dalam lemari terus dimasukan kedalam lautan,!! bisa bayangin gak tu ??, nggak??, saya juga sama, hehehe..

Tapi sepi yang saya rasain ini beda banget, sepinya karna belum dapet cewek, (plak!!, itu mah biasa.. :D)
ya.. Umur saya udah mau 17-an, dan saya belum dapat cewek!, walau satu kali pun, bisa bayangin gak tu??, hidup saya kesian amet, ..
kalo ngeliat orang lain berdua-duaan, envy banget liatnya, rasanya pengen jitak tu kepala orang yang lagi berdua-duaan itu, (woi.., apa hubunganya!!!!?),

hahaha, di balik itu semua, menurut saya jomblo itu asik, menurut kalian gimana?? Ya, itu mah sesuai jawaban masing-masing, pasti nggak sama-sama apalagi buat orang nggak bisa hidup tanpa cinta (lebay banget tu orang..).

Jujur emang, saya belum pernah ngungkapin ni perasaan ama cewek manapun, hehehe..
Mungkin si karna itu saya masih jomblo ya!! Hahaha..
Saya setia banget ni sama keadaan seperti ini, yang masih beteh ama status 'jomblo', :D

Image and video hosting by TinyPic

Pengennya si udah mau gandeng cewek, tapi mau gimana ya, nyari cewek yang spesial itu susah banget, musti harus pilih-pilih, udah kiranya dapet yang cantik, eh... Malah keliatannya nggak setia, pas udah deket ama yang baik, eh... Malah banyak maunya.

BBG (Bingung Banget Gue) hah.. Lebay, :D

tapi, saya akan mencari dan terus mencari sosok cewek idaman saya, walaupun cuma sampe pada harapan.
umur kagak ada yang tau, begitu pula jodoh, dan saya benar-benar yakin, tulang rusuk nantinya akan kembali juga,.. :D

Thanks for read it..

2 komentar:

  1. Nikmati masa jomblomu so karna saat kau jomblo hidupmu akan lebih bebas dan gx ada yang nglarang ini nglarang itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha..
      Bner bnget, yang saya rsain ya begitu, bebas..

      Hapus